Personal thing about me...


:Name: Yudith
:Nickname: Udit 'tikus'
:Gender: Female
:B'day: 4 Juni 1988
:Pets: TaQ (mini pincher), Chemist (hamster *RIP*)
:Hobby: jalan-jalan, reading, listening music, bikin kakak kesel, maen ama TaQ
:Fav Band: Linkin Park rulez!, Limp Bizkit
:Love: Chester, David Beckham, Sean Paul, Orlando Bloom, Cristiano Ronaldo
:Fav Movie: X-Man, Harry Potter, Bring It On, Inuyasha, Samurai X, Underworld, Van Helsing
:Fav Actor: Orlando Bloom
:Fav Actress: Kate Beckinsale
:Fav Books: Harry Potter, Komik Inuyasha, Komik Samurai X, Marivale Mall,Chicken Soup
:Fav Songs: Numb (LP), Unwell (Matchbox 20), Eat You Alive (Limp Bizkit), Senorita (Justin T), Baby Boy (Beyonce feat Sean Paul)



:Connect to:
vierz journal
keketz
chreezy



   


Contact Me

<< September 2017 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02
03 04 05 06 07 08 09
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30

:my kewl picture!:














If you want to be updated on this weblog Enter your email here:


rss feed


created by.vierz

blogdrive



Friday, June 10, 2005
Jakarta....oh....Jakarta

Woy....asek ntar mau ke DUFAN loh ma kaka tadinya mau tgl 11 tapi ga jadi so....jadinya tgl 16. Pengen cepet2 neh dah ga sabar bangetz....abiz dah borink pisan di rumah!!!!
Yang sedihnya apa coba? pad gw kemaren liat koran BOLA ada iklan nya kalo tgl 11-12 Juni ntar my football idol (Cristiano Ronaldo) mau ke Jakarta....ya amplop mau banget da gw ke Jakarta....tapi apa daya sulit sekale ga da yg nganter!!! Mau ngajak temen tapi temen2 cewe gue ga da yang suka bola. Huaaa......sumpah....pengen pisan!!!!!! Kapan lagi coba? ini bener2 kesempatan sekali seumur idup....

NB : Kaka....kenapa ke DUFAN nya ga ygl 11 aja sech???? Ayo donk, ka...my dream come true nech!!!!

Posted at 04:00 pm by udit
(1) cat loves mice

Wednesday, May 25, 2005
My Sis B'day

Halu....halu...sodara ku sekalian...pa kabar dunia????
Gila yah dah lama pizan ga update......
tapi gue mau cerita...(basi dikit gapapa yah?!)
Gue mau ngucapin makacih buat kaka tersayang yang waktu Ultah kemaren (14 Mei) udah bersedia mentraktir aku ama hunny-nya si kaka si Miyazaki...Qta seneng loh mba!
Rame lah pokonya mah...Kan disana itu sistem masak sendiri, nah...berkali2 gue mau manggang daging eh...pas mau diangkat malah ilang dagingnya!!! Pas gue nanya,"Woi...sapa yg nyolong daging gue????". Dengan polosnya si kaka cuma nyengir en bilanag ,"Oh, jadi itu punya loe yah...".
DANG!!!
(Sis...you stole my meat, right??!!). Belom lagi si kaka tuh yah suka manggang banyak daging tapi ga pernah diangkatin....ampe gue nanya (lagi2 gue) ,"Ini siapa sih, kok banyak oknum2 yg tak bertanggungjawab gini, angkatin dong tar tutung lagi...". Dan lagi2 si pelakunya cuma bisa cengengesan (si kaka lagi...kaka lagi). Terus disana kita dah pada kaya orang tebleng...ketawa2 mulu tuh si kaka....udah perut kenyang banget kaya mau meledak, tetep aja dipaksa makan....
Tapi makasih yah buat semua....sering2lah lo ultah biar gue di traktir lage hehehehe...(maunya...). Mudah2an kadonya suka yah...gue nyarinya setengah podar yeuh...jangan ilang!!!!

NB:Ka....I feel Ill and I'm Full Tank hahahahhaa.....(buat yg ga ngerti jangan cengong yah!! ^_^)

Posted at 01:16 pm by udit
I like mice

Thursday, December 23, 2004
Mother Day...

yuhu...yuhu...haloww...pa kabar semuanyah??!!! maap yah baru bisa update sekarang..maklum anak sekolah, jadi sibuk. ngomong2 kemaren itu kan HARI IBU, kalian pada ngasih ucapan ga ama mamah2 nya?? biasanya hari ibu ga pernah jadi perhatian banyak orang..tapi ga tau kenapa kemaren gara2 lagi dengerin radio yang lagi ngulas tentang hari ibu trus lagu2 yang diputernya bener2 menyentuh hati bangetlah, gue jadi terdorong nech buat sms nyokap gue...trus tiba2 gue yang nangis gitu...gile gue terharu hiks...(si penyiar radionya jg nangis loh! terharu katanya bacain sms2 yang masuk untk ngucapin met hari ibu buat mamah mereka).
Ngomong2 ntar lagi kan natal....buat yang ngerayain dah nyiapin apa aja nech..

Posted at 07:53 pm by udit
(4) cat loves mice

Thursday, July 08, 2004
Hiks...bye Portugal

Hiks…hiks…masa sih Portugal kalah??!!! Ga relaaa….mana kalahnya ma Yunani lagi, bener2 ga nyangka deh. Portugal vs Yunani jadi tim pembuka en penutup di Euro, dan untuk yg kedua kalinya Portugal harus kalah lagi di tangan Yunani. Kasian banget yah Portugal. Padahal kalo gue liat kesempatan buat Portugal untuk ngegoalin banyak banget. Sayang aja ga dimanfaatin sebaik2nya. Emang sech klo diliat dari segi fisik, Yunani tuh orangnya tinggi2 en gede2 mungkin itu juga yg jadi salah satu faktor kalahnya Portugal, coba aja liat si Deco yg kecil imut2 gtu klo dibandingin ama timnya Yunani kan jauh tuh,kacian deh kemaren si Deco bawa bolanya pake jatoh2 mulu hahaha….. Lagi2 Yunani menang lewat sundulan kepala ke arah gawang bukan karena tendangan, waktu lawan Ceko juga goalnya disundul koq. Mereka memang benar2 beruntung. Yang gue liat paling frustasi&kecewa berat pas tau Portugal kalah tuh si Cristiano Ronaldo, abis selese pertandingan dia nangis, kasian banget deh…:( Ada satu kejadian lucu waktu pertandingan kemaren, masa ada penonton yg turun ke lapangan (kayanya sih suporternya Portugal) sambil bawa2 bendera, trus dia lempar bendera yg dia bawa ke arah si Figo (mungkin dia kesel kali ye ama si Figo). Jadi sempet ada adegan kejar2an dulu antara petugas keamanannya ama si suporter itu ampe akhirnya si suporter digotong keluar ama para petugas keamanannya (hahaha….watirr!!!). Kemaren itukan pertandingan final jadi pasti banyak yg nonton donk,sedangkan besoknya PEMILU, apa ga pada bangun kesiangan tuh yg pada nyoblos wkt hari senen????!!! :) *CONGRATULATION DEH BUAT YUNANI….*

Posted at 08:07 pm by udit
I like mice

Thursday, July 01, 2004
Horeee...PORTUGAL!!!!

Wah....senangnya kemaren Portugal menang lawan Belanda. Gue seneng banget. Pokonya buat Portugal selamat deh....wah, euro-nya tinggal bentar lagi nih, sedih juga seh jadi ga bisa nonton bola lagi hiksss...tapi ada untungnya juga jadi ga perlu bangun jm 1 lagi buat ngebela-belain nonton bola. Koq gue jadi memihak ama Portugal yah???!! Gue kan tadinya dukung Inggris (kan ada mas Beckhamnyah!! hehehe...) tapi sayang Inggrisnya keburu ke-eliminasi deh. Trus wkt penalti si beckham bener2 mengecewakan, jadi sebel neh ma Beckham. Hikss...gue ngerasa jd penghianat neh kan Portugal yg ngalahin Inggris tapi koq gue sekarang malah dukung Portugal yah??!!Tapi yah gapapalah lupakan saja Inggris yg udah pulang kampung. Gue suka Portugal soalnya ada si C.Ronaldo aduh...cakepnya hehehe...tapi yah bukan cuma itu aja sih alesannya, menurut gue Portugal juga maennya bagus koq (walaupun di pertandingan yg kemaren portugal sempet melakukan gol bunuh diri....cukup mengecewakan). Lucu deh tiap gue ngomongin soal bola ama cowonya si kaka, dia langsung marah2("Udah deh jangan ngomongin tentang bola dong gue kan ga ngerti soal begituan!!!!") hahahaha.....lucu banget. Makanya ka, jangan kampring kali2 nonton bola napa sech?? sekalian bisa ngecengin pemaen bolanya yg cakep2 hehehehe.....<Semoga Portugal jadi juara deh...:)>

Posted at 10:03 pm by udit
(3) cat loves mice

Wednesday, June 16, 2004
WOW!...Van Helsing!



Haloww lagi semuanyah?? Wah…..dah lama nech ga update, jadi kangen deh :)

Eh gue mo cerita nech walaupun udah agak2 bulukan semoga teman2 berkenan untuk mendengarkan saya berceloteh (hahahaha...), kan waktu beberapa minggu yang lalu gue ma si kaka nonton “VAN HELSING”. Gila rame banget tuch film!!!!! Kerenlah pokonya! Seru, banyak adegan yang ngaget-ngagetinnya, ampe lemes gue saking shock-nya dikaget-kagetin mulu ma tuh film. Kayanya orang yang punya penyakit jantung dilarang nonton film itu deh hehehe…gue aja yang jantungnya sehat selesai nonton film itu jadi lemes, apalagi yang jantungnya ga sehat gimana coba?!

Tapi Van Helsing memang patut diacungi dua jempol,soalnya filmnya seru abizzz…

Kalo ga percaya nonton aja ndiri! Gue aja nonton sekali jadi pengen nonton lagi. Tapi yang paling penting adalah…….pemainnya HUGH JACKMAN yang cakeppp itu loh!!!! Trus pemaen cewenya si cantik en seksi KATE BECKINSALE lagi. Pokonya klo menurut gue mereka tuh pas banget dipasangin maen bareng. Rugi lah klo ga nonton!


Posted at 12:31 pm by udit
(4) cat loves mice

Sunday, June 13, 2004
Selamat Berjuang...

Buat LINKIN PARK yang bakal manggung sore ini...SELAMAT BERJUANG!!!!
Maapkan daku yang tidak bisa menonton konser kalian..hiks...jadi sedih!!!
SEMOGA BERHASIL!!! (buat chester: awas ati2 "pitch control-nya"---->dengan nada mba ii, nanti kita telepon2an yah ).
Buat personel yg laennya juga sama Awas jatoh!!! Buat yg nonton konser jangan lupa oleh2 fotonya buat gue yah...


Posted at 02:29 pm by udit
(5) cat loves mice

Monday, June 07, 2004
NEW LAYOUT...

Hehehehehe...apa kabar dunia?? I'm come back again nih...dengan layout baru design by my sista "vierz". Tumben2an loh tiba2 dia menawarkan diri buat ngedesain layout baru buat gue *jadi curiga*. Sebenernyah masih ga tega meninggalkan layout yang dulu hiks....tapi yah apa boleh buat cari suasana baru deh di umur yg baru. Tadinya mau tetap bertemakan LP, tapi gue juga pengen layout warna pink tapi gue mikir2 lage, masa LP warna pink?! Ya udah deh akhirnya pilih yg netral2 aja jadi warna kuninggg...ga kerasa loh dah lama ga update! Pas tadi liat tanggal terakhir posting sempet kaget en shock juga "Gile...22 Dec 2003??? Basi banget yah??!!" udah ditinggalin 6 bulan toh? Perasaan baru 1 minggu deh hehehhehe....
oke deh segitu dulu yach..yang laennya nyusul ntar deh. Bye all.....

Posted at 06:48 pm by udit
(2) cat loves mice

Monday, December 22, 2003
Good Movie...

Woi kemaren gue kan baru nonton gituh ama kaka gue di DVD. Kita nonton "Freaky Friday" ...wahh ternyata rame loh!! Filmya berbau-bau anak muda sih jadi ya rame....
Jadi ceritanya tentang seorang ibu (Dr. Tess Coleman ) yang punya anak cewe (fifteen year-old daughter, Anna ). Anak cewenya ini tiap di skul kerjaannya dihukum mulu!! Anak cewenya ini agak nakal, en ibunya seorang wanita yang sibuk sekali dengan pekerjaannya. Suatu kali anaknya mau ikut audisi band tapi ibunya ngelarang dia gara2 ibunya tau kalo ini anak ada masalah di skulnya...Jelas anaknya marah, dia mikir klo ibunya ga pernah ngertiin dia, lagipula acara audisi bandnya ini bentrok ama acara yang penting buat ibunya (pernikahan ibunya). Sampe suatu saat waktu mereka bangun tidur ternyata mereka berdua udah ketuker, anaknya jadi ibunya en ibunya jadi anaknya. Jadi mereka bisa ngerasain gimana rasanya jadi figur ibu en gimana rasanya jadi figur anak. Itu membuat mereka jadi saling mengerti satu sama lain.
Film ini diperanin ama Jamie Lee Curtis en Lindsay Lohan. Pokonya nih film seru abizz deh, nyesel klo ga nonton!

Posted at 07:52 pm by udit
(2) cat loves mice

Wednesday, December 17, 2003
Akhirnya.....bebas euy!!!

HUAAAA.....akhirnya....gue bebas dari ULUM yang menyebalkan itu!!! en sekarang sekolahnya udah nyantei lagi neh....padahal pas ULUM rasanya streessss abizz!!!

aduuhhh...takut gagal neh soalnya pas ULUM gue ga yakin bisa!! anehnya pas ULUM gue+temen2 gue juga pada males bgt belajar, rasanya ga ada semangat , tapi yah belajarnya jadi dipaksa-paksain gituh!! nyesel deh....

Tapi sekarang udah bebas euy!! waktunya have fun nech....

enaknya bisa nonton sepuasnya,maen sepuasnya,belanja sepuasnya...hehehehe...


Kemaren gue kan pinjem DVD lagi dr kaka gue nonton Kate&Leopold 

rame deh maklum pemaennya kan Hugh Jackman(my favourite actor)


and Meg Ryan. Rame loh ceritanya jadi yah ada gabungan antara

jaman moderen ma jaman dulu gituh, trus tiba2 si Jackman(seorang anak bangsawan) yg dari jaman dulu itu ada di jaman moderen,tempatnya si Meg Ryan yg wanita karier! yah...pokoknya akhirnya mereka saling jatuh cinta gitulah!! Tapi gue blom nonton ampe abis euy soalnya DVD nyah si kaka macet2 gituh pas terakhirnya kayanya rusak deh!! sayang banget kan???</FONT

Posted at 11:54 am by udit
(1) cat loves mice

Next Page